# PEMBELAJARAN TATAP MUKA DILAKSANAKAN SECARA TERBATAS # AYO IKUTI VAKSIN # TETAP PATUHI PROKES #

Jumat, 24 November 2017

Rapat Pembina Olimpiade

           
    MAN 2 Nganjuk – Pembina olimpiade dari mata palajaran umum dan pelajaran pendidikan agama Islam (PAI) mengadakan rapat koordinasi (Kamis, 23/11). Hadir dalam rapat kepala MAN 2 Nganjuk, H. Rochani, wakil kepala kesiswaan, wakil kepala kurikulum, koord. olimpiade, serta pembina-pembina olimpiade.
     Khususnya pelajaran PAI pada 9 Desember 2017 nanti akan berlomba di MAN 1 Nganjuk. Kemudian, pelajaran umum persiapan untuk KSM pada April 2018 mendatang. Dalam rapat dibahas pula delegasi siswa/siswi yang akan mengikuti olimpiade PAI maupun KSM. “Anak yang akan diikutkan olimpiade dipersiapkan jauh-jauh hari oleh pembinanya masing-masing,” kata Maid Amir, koordinator olimpiade MAN 2. Selama kurun 4 bulan ini sudah 15 kali siswa/siswi mengikuti olimpiade, khususnya yang diadakan oleh kampus. Selengkapnya laporannya ada di bawah.  
Galeri foto: 



resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut