# PEMBELAJARAN TATAP MUKA DILAKSANAKAN SECARA TERBATAS # AYO IKUTI VAKSIN # TETAP PATUHI PROKES #

Minggu, 01 Juli 2018

Halal Bi Halal Keluarga Besar MAN 2 Nganjuk





            MAN 2 Nganjuk – Keluarga besar MAN 2 Nganjuk yang terdiri atas suami atau istri serta anak-anaknya hadir dalam silaturahmi dan halal bil halal di aula setempat (30/6). Acara dimulai sekitar pukul 09.00 WIB. Acara diawali dengan penampilan musik dari MAN 2 Record.
            Acara dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Aliyan, alumnus MAN 2 Nganjuk. Dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Sambutan pertama dari Bapak Kasnan yang mewakili MAN 2 Nganjuk. Sambutan kedua dari Bapak Budi Susanto selaku kepala TU. Sambutan ketiga dari Hj. Rochani selaku ketua Dharma Wanita Persatuan MAN 2 Nganjuk. Sambutan terakhir dari kepala MAN 2 Nganjuk, H. Rochani.
            “Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran keluarga besar MAN 2 Nganjuk. Bapak Ibu guru yang bekerja di MAN 2 Nganjuk beserta keluarganya. Silaturahim dan halal bil halal ini merupakan bentuk keakraban sebagai keluarga besar MAN 2 Nganjuk. Lewat acara ini semoga tali silaturahmi di antara kita lebih erat lagi,” papar H. Rochani. (pg)




resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut