# PEMBELAJARAN TATAP MUKA DILAKSANAKAN SECARA TERBATAS # AYO IKUTI VAKSIN # TETAP PATUHI PROKES #

Selasa, 07 Mei 2019

MAN 2 Nganjuk Masuk 10 Besar UN MA Negeri 2019 Jatim


           
                MAN 2 Nganjuk – “Nilai UNBK 2019 MAN 2 Nganjuk masuk 10 besar tingkat Jawa Timur. Kelas IPA peringkat 8, kelas IPS peringkat 9 dan kelas agama peringkat 6. Di Jawa Timur ada 91 jenjang MA. Jika madrasah kita masuk 10 besar maka itu sudah bagus. Apalagi, semua jurusan ketiganya masuk 10 besar. Rata-rata madrasah lain hanya 1 jurusan. Terima kasih pada bapak ibu pengajar dan tentu saja siswa/siswi MAN 2 Nganjuk. Semoga kalian kelas X dan XI mampu mempertahankan dan meningkatkan prestasi ini tahun-tahun berikutnya,” ucap kepala madrasah saat memberikan sambutan apel mengawali KBM di awal puasa 1440 H (8/5).
            Sambutan kepala madrasah tersebut untuk mendorong dan memberikan inspirasi pada siswa/siswi MAN 2 Nganjuk. Apel tersebut diikuti oleh siswa/siswi kelas X dan XI dan diikuti oleh bapak ibu guru serta staf MAN 2 Nganjuk. Kepala madrasah juga menyampaikan jika minggu depan akan dilaksanakan penilaian akhir tahun (PAT) kelas X dan XI. PAT tahun ini akan dilaksanakan dengan model CBT untuk semua pelajaran. (pg).
Galeri foto: 







resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut