# PEMBELAJARAN TATAP MUKA DILAKSANAKAN SECARA TERBATAS # AYO IKUTI VAKSIN # TETAP PATUHI PROKES #

Selasa, 24 September 2019

Plt. Kepala MAN 2 Nganjuk Lantik Pengurus OSIS & Ketua Ekstrakurikuler


            
          MAN 2 Nganjuk – Plt. Kepala MAN 2 Nganjuk melantik pengurus OSIS masa bakti 2019/2020 dan ketua ekstrakurikuler masa bakti 2018/2019 saat dilangsungkan upacara bendera di halaman madrasah (23/9). Masing-masing pengurus OSIS dan ketua ekstrakurikuler membacakan ikrar yang dipimpin oleh plt. kepala madrasah sekaligus pembina upacara.
            “Khususnya kalian yang akan menjadi pengurus. Laksanakanlah amanat itu sebaik-sebaiknya. Mari kita doakan juga semoga mereka yang diberi hidayah Allah SWT agar mampu melaksanakan tugasnya dengan baik,” tutur plt. kepala madrasah dalam amanatnya.
            Tahun pelajaran 2019/2020 ini terdapat 37 pengurus OSIS masa bakti 2019/2020. Kemudian, ada 14 ekstrakurikuler. Seluruh ketua ekstrakurikuler dari kelas XI. Kelas XI merupakan senior, sedangkan kelas X yunior. Jadi, pengurus OSIS terdiri atas kelas XI dan kelas X. Pengurus OSIS yang demisioner sekarang duduk di kelas XII. (pg).

Galeri Foto: 






resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut