# PEMBELAJARAN TATAP MUKA DILAKSANAKAN SECARA TERBATAS # AYO IKUTI VAKSIN # TETAP PATUHI PROKES #

Selasa, 21 Juli 2020

KBM Daring Kurikulum Darurat 2020 2021


            MAN 2 Nganjuk – MAN 2 Nganjuk memulai KBM daring di tahun ajaran baru 2020 2021 dengan kurikulum darurat (20/7). Terkait pandemi, dalam satu hari hanya 4 pertemuan atau 4 pelajaran. Mulai pukul 07.00-13.15 WIB. Setiap kelas dan setiap mata pelajaran memiliki grup WA sendiri-sendiri untuk komunikasi, kelas X, XI dan XII. Guru memanfaatkan beberapa media. Misalnya WA, google classroom, google form, dan youtube. Khusus di madrasah memiliki platform e learning. MAN 2 Nganjuk juga sudah memanfaatkan e learning tersebut. 
            Siswa-siswi mengikuti pembelajaran melalui gawai masing-masing. MAN 2 Nganjuk juga memberi bantuan paket kuota data sebesar 2 GB untuk satu bulan. Nantinya bantuan paket data itu akan berlanjut selama pembelajaran daring. Bantuan paket ini dikoordinasi oleh wali kelas masing-masing. (pg).


0 komentar:

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut